Turnamen Karang Taruna Cup di Pulohenti, Sekda Ridwan Sumbang Dana Pribadi

Turnamen Karang Taruna Cup di Pulohenti, Sekda Ridwan Sumbang Dana Pribadi

15/11/2020 20:59 0 By Maman

Karang Taruna Cup

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin membuka Turnamen Karang Taruna Cup Botu Layahu Desa Pulohenti Sumalata. (foto: hms)

Hulondalo.id – Dana pribadi kembali disumbangkan Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin untuk menyukseskan pelaksanaan, Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Botu Layahu Desa Pulohenti, Sumalata.

“Saya mengapresiasi bukan tingkat desanya, namun semangat masyarakat yang sangat luar biasa,” kata Sekda saat membuka turnamen tersebut di lapangan Hijau Desa Pulohenti, Minggu (15/11/2020).

Sekda juga mengatakan, turnamen seperti ini seharusnya ada disetiap desa. Keseharian masyarakat dalam beraktivitas mencari nafkah, maka pasti butuh hiburan.

Untuk menyukseskan turnamen tersebut, Sekda menyumbang dana sebesar Rp 5 juta, yang nantinya akan digunakan sebagai hadiah atau bonus terhadap pemenang turnamen itu, selain piala.

“Junjung tinggi sportifitas, jika bermain, tetap semangat tapi jangan main kasar, sehingga kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan bersama,” tuturnya.

Tak hanya itu, pada pertandingan final nanti, Sekda akan berupaya hadir jika tak berhalangan. Pencetak gol nantinya akan mendapatkan bonus darinya.

“Berapa jumlahnya nanti saat final, jadi setiap pencetak gol saya kasih bonus,” tandasnya. (Prin/Adv)