Turnamen Tenis Lapangan se-Provinsi Gorontalo di Boalemo Resmi Dibuka

Turnamen Tenis Lapangan se-Provinsi Gorontalo di Boalemo Resmi Dibuka

26/12/2020 14:22 0 By Yadin

Turnamen tenis lapangan Bupati Boalemo Cup resmi dibuka.

Hulondalo.id – Turnamen Tenis se-Provinsi Gorontalo Bupati Boalemo Cup II tahun 2020 resmi dibuka, Sabtu (26/12/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba turut hadir sekaligus membuka turnamen di lapangan Tenis Indoor Tilamuta itu. Turnamen akan berlangsung selama dua hari mulai hari ini hingga esok hari yang diikuti oleh para peserta dari Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Darda Daraba juga selaku Ketua Pelti Provinsi Gorontalo menyampaikan support dan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pelti Boalemo.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Gorontalo dan juga Ketua Pelti Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang besar kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo sekaligus Pelti Boalemo yang luar biasa menyelenggarakan kegiatan, dan selama saya membuka kegiatan, baru tadi saya merasakan aura tenis betul-betul ada di lapangan Boalemo ini,” kata Darda.

Darda menambahkan, satu-satunya di Indonesia yang mengadakan pelatihan teknis bertaraf internasional hanya di Gorontalo.

“Gorontalo merupakan satu-satunya provinsi yang mengadakan kegiatan Pelti bertaraf Internasional. Kita mengikuti 25 orang, ada 5 orang yang lulus, dan itu sudah sangat banyak, di mana-mana hanya memungkinkan bisa lulus sebanyak 2 orang, dan saya berharap semoga dari Boalemo ada 1 atau 2 orang yang bisa kita kirim dan dibiayai oleh pusat,” jelas Darda.

Ke depan Darda berharap, ada turnamen lagi yang digelar untuk melahirkan pemain hebat dari semua daerah di Gorontalo.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemain dan penggemar yang telah memeriahkan kegiatan ini. Insya Allah turnamen ini bisa mempererat silahturahmi di antara pengurus Pelti dan sesama penggemar teknis lapangan,” ujar Anas seraya ikut berterima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang mendukung acara tersebut. (MG/03)