Turun Reses, DPRD Monitoring Kondisi Ekonomi Terkini Masyarakat Gorut

Turun Reses, DPRD Monitoring Kondisi Ekonomi Terkini Masyarakat Gorut

26/04/2021 23:00 0 By Syakir

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Matran Lasunte

Hulondalo.id – DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dalam pelaksanaan reses nanti, selain akan meninjau sejumlah pekerjaan dilapangan, juga akan memastikan kondisi ekonomi masyarakat setelah satu tahun lebih berada di masa pandemi covid-19.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Gorontalo Utara, Matran Lasunte, mengawali pelaksanaan reses masa sidang kedua tahun sidang kedua Tahun 2020-2021, Senin (26/4/2021)

Matran, mengatakan dalam pelaksanaan reses nantinya, DPRD akan melihat atau meninjau apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah dalam hal mendorong peluang usaha di masa pandemi, setelah lebih dari satu tahun kondisi ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Sebagai wakil rakyat kami akan turun ke lapangan untuk mendengar aspirasi masyarakat terkait program pembangunan,” ujar Matran

Tak hanya itu, DPRD juga kata dia, akan mendengarkan langsung apa saja keinginan masyarakat tentang upaya pemerintah, agar tidak lebih menderita akibat pembatasan-pembatasan yang telah diberlakukan selama ini. (Prin/Adv)