Tutup Bimtek E-Monep, Sekda Ridwan Kembali Ingatkan Disiplin ASN

Tutup Bimtek E-Monep, Sekda Ridwan Kembali Ingatkan Disiplin ASN

25/03/2021 00:06 0 By Maman

Bimtek E-Monep Manado

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin memberikan sambutan sebelum menutup Bimtek E-Monep. (foto:hms)

Hulondalo.id – Peningkatan disiplin kembali diingatkan Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Gorontalo Utara. Apalagi kata dia, tunjangan kinerja ASN ditahun ini mengalami kenaikan.

“Ada empat unsur dalam disiplin yakni, ketaatan, kepatuhan, kesetiaan dan tanggung jawab,” kata Sekda saat menutup Bimtek E-Monep) New Generation di Hotel Peninsula Manado Sulut, Rabu (24/03/2021).

Keempat unsur itu lanjut Sekda, harus diterapkan ditempat kerja. Disiplin kata dia, dapat menjaga tatanan dan hubungan dalam kegiatan rutin ASN, baik antara sesama rekan kerja maupun pimpinan.

Apalagi kata Sekda, tunjangan kinerja telah mengalami kenaikan. Kenaikan tersebut sebaiknya dapat merubah pola dan budaya kerja. Atau kata lainnya kata Sekda, tunjangan kinerja berbanding lurus dengan prestasi kerja yang dicapai.

“Dan modalnya adalah, disiplin,” ungkap Sekda.

“Tingkat kinerja kita saat ini menempati urutan ketiga pada tingkat provinsi, mudah-mudahan ini akan terus meningkat sejalan dengan keseriusan kita semua dalam menerapkan disiplin dan pola kerja dilingkungan kerja masing-masing,” tambahnya. (Prin/Adv)