UBM Gorontalo-STIE Nobel Indonesia Makassar Resmi Jalin Kerjasama

UBM Gorontalo-STIE Nobel Indonesia Makassar Resmi Jalin Kerjasama

17/06/2021 15:21 0 By Alex

UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat penandatanganan MoU dengan Ketua STIE Nobel Indonesia
Makassar yang turut disaksikan oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, Kamis (17/6/2021).

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo secara resmi menggandeng Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar untuk menjalin kerjasama.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang digelar di Kampus STIE Nobel Indonesia, Makassar, Kamis (17/6/2021).

Adapun tujuan perjanjian kerjasama ini adalah dalam rangka mengoptimalkan prinsip kemitraan yang saling memberikan manfaat melalui program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes usai penandatanganan mengungkapkan jika kerjasama ini bertujuan untuk pengembangan dan penguatan manajemen serta menciptakan networking bagi dua institusi.

“UBM Gorontalo melalui Fakultas Ekonomi dan Bisnis melakukan kerjasama dan kolaborasi dengan STIE Nobel Indonesia Makassar yang merupakan Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia Timur dalam rangka merealisasikan program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar,” tulis Rektor Titin Dunggio melalui Telegram Grup YBMG.

Tak hanya itu, dalam ruang lingkup nota kesepahaman tersebut juga meliputi penelitian bersama, Pertukaran Mahasiswa, Penerbitan Berkala Ilmiah, Penyelenggaraan Seminar/Konferensi Ilmiah, Pengabdian Kepada Masyarakat, Pertukaran Dosen, Pengembangan Kurikulum/Program bersama hingga Visiting Profesor serta Pengembangan Pusat Penelitian dan pengembangan Keilmuan.(adv/rls/ais)