UBM Gorontalo Support Kegiatan Kuliah Umum STIE Nobel Indonesia Makassar

UBM Gorontalo Support Kegiatan Kuliah Umum STIE Nobel Indonesia Makassar

21/06/2021 20:49 0 By Maman

Kuliah Umum UBM Gorontalo

Kuliah Umum yang akan menghadirkan Ketua DPN APINDO kerjasama STIE Nobel Indonesia Makassar dengan UBM Gorontalo.

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, mendukung penuh kegiatan Kuliah Umum yang akan digelar oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar.

Kegiatan yang akan digelar secara daring ini bakal menghadirkan Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Hariady Sukamdani, Selasa (22/6/2021). Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menjelaskan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa UBM Gorontalo yang dikenal dengan jargon Pelopor Kemandirian.

“Lulusan UBM Gorontalo disiapkan untuk menjadi entrepreneur. Sehingga kegiatan ini tentu akan meningkatkan wawasan serta motivasi mahasiswa untuk berjiwa pengusaha,” ungkapnya.

Sehingga Rektor Titin Dunggio pun telah menginformasikan kepada para Dekan dan Ketua Program Studi, untuk dapat memberitahukan kegiatan ini kepada para mahasiswa dan diharap bisa berpartisipasi.

Kuliah umum yang akan digelar melalui aplikasi zoom ini, akan dimoderatori Dr. H. Muhammad Hidayat, S.E., M.M.
Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui link http://gg.gg/APINDO2021.

Seperti yang diketahui, UBM Gorontalo dengan STIE Nobel Indonesia Makassar, telah resmi menjalin kerjasama dalam rangka mengoptimalkan prinsip kemitraan, yang saling memberikan manfaat melalui program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. (ais/rls)