Ujian Hasil Tesis, Direktur PPs Imbau Mahasiswa Maksimalkan Waktu

Ujian Hasil Tesis, Direktur PPs Imbau Mahasiswa Maksimalkan Waktu

03/09/2021 21:41 0 By Maman

Ujian Tesis UBM Gorontalo

Pembukaan ujian hasil tesis gelombang ketiga yang digelar oleh Program Pascasarjana diikuti oleh 7 orang mahasiswa akhir.

Hulondalo.id – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo menggelar ujian seminar hasil tesis atau ujian kelayakan, gelombang ketiga, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si ini turut dihadiri unsur pimpinan, dosen & staf di lingkungan PPs baik secara langsung maupun melalui zoom cloud.

Ujian kelayakan yang diikuti oleh 7 mahasiswa akhir studi ini, berlangsung di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Dalam sambutannya, Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si mengatakan, ujian hasil tesis ini merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilalui mahasiswa program magister.

“Ujian ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan poin penting lahirnya magister unggul dan berkualitas,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Prof Arta menekankan kepada mahasiswa program magister, untuk memaksimalkan waktu yang diberikan dalam mengikuti seminar hasil tesis dan dilanjutkan ujian tutup.

“Kami berharap mahasiswa dapat progresif dalam menyelesaikan tahapan menuju gelar magister, dan kami pun berupaya untuk menggenjot mahasiswa agar bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya. (ais/rls)