Ujian Kompetensi Level Terampil, Dekan FEB UBM Gorontalo Target Lulus 100%

Ujian Kompetensi Level Terampil, Dekan FEB UBM Gorontalo Target Lulus 100%

25/01/2021 21:05 0 By Alex

UBM Gorontalo

Pelaksanaan Uji Kompetensi Level Terampil yang dijalani oleh para alumni Prodi Administrasi Perkantoran dan Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBM Gorontalo.

Hulondalo.id – Selesai sudah pelaksanaan Ujian kompetensi level terampil yang dijalani oleh para alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari sejak tanggal 23-24 Januari tersebut berakhir dengan sukses tanpa hambatan berarti.

Dekan FEB UBM Gorontalo, Imam Mashudi SPd MPd berharap agar 23 orang alumni FEB ini lulus dan bisa mendapatkan sertifikat kompetensi.

“Alhamdulillah seluruh proses uji kompetensi telah berakhir dengan lancar dan sukses. Kami berharap agar seluruh peserta bisa lulus 100% dan dinyatakan kompeten,” harapnya.

Tak lupa, kandidat doktor pendidikan ini pun berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, peserta dan Ketua Tim Uji Kompetensi, Silvia Rani SE dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) Sekretari, Jakarta.

“Atas nama institusi mengucapkan terima kasih kepada Ketua LSK yang berkenan hadir langsung ke Gorontalo menjadi penguji kegiatan ujian kompetensi ini. Juga kepada seluruh panitia pelaksana yang tak kenal lelah mendampingi para peserta, semoga beroleh hasil yang maksimal dan memuaskan,” pungkas Imam.(adv/rls/ais)