Ulang Tahun ke 22, Momentum Boalemo Bangkit dalam Keberagaman

Ulang Tahun ke 22, Momentum Boalemo Bangkit dalam Keberagaman

12/10/2021 21:30 0 By Syakir

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, memberikan sambutan dalam rapat paripurna HUT ke-22 kabupaten Boalemo, digedung DPRD Boalemo, Selasa (22/10/2021)

Hulondalo.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo menggelar Sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Boalemo, diruang sidang DPRD Boalemo, Selasa (12/10/2021).

Sidang tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Forkopimda, anggota legislatif Boalemo, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, camat dan kepala desa se-kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan momentum HUT ke – 22 kabupaten Boalemo Tahun ini mengangkat tema tentang Bangkit Bersama untuk Keberagaman Boalemo Tangguh.

“Tema yang diangkat ini, merupakan momentum bagi kita semua dalam rangka mencapai cita-cita bersama pembentukan kabupaten Boalemo serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Kata Anas, pemerintah daerah Boalemo bertekad bertekad untuk pencapaian kinerja dibidang pembangunan, kemasyarakatan, dan reformasi birokrasi dari tahun ke tahun akan semakin baik. Sebagaimana kata Anas, hal itu telah tertuang dalam visi misi pemerintahan damai dalam peraturan daerah (Perda) RPJMD kabupaten Boalemo Tahun 2017 – 2022.

“Tentu, dalam perjalanan 22 Tahun ini, semakin besar badai dan halangan yang akan dihadapi kebupaten Boalemo. Apalagi, ditengah-tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Sehingga itu, diperlukan upaya dan kerja keras semua komponen daerah dalam memajukan Boalemo yang kita cintai,” pungkas Anas.

Disisi lain, orang nomor satu Boalemo itu berharap, momentum peringatan HUT kabupaten Boalemo yang ke – 22 tersebut, dijadikan sebagai spirit untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, Sekretaris Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, mengimbau dalam usia ke-22 kabupaten Boalemo, para pemangku kepentingan tetap semangat dalam membangun sinergitas demi membangun daerah bertajuk damai bertasbih secara bersama-sama.

“Keberhasilan pembangunan daerah yang dicapai, semua tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Boalemo. Dan berbagai program-program yang dijalankan oleh pemerintah daerah harus tetap dilanjutkan, sehingganya mari kita secara bersama-sama membangun daerah,” tandas Sekda Darda. (Rifal/Adv)