UNG dan UT Jalin Kerjasama

UNG dan UT Jalin Kerjasama

02/11/2021 11:21 0 By Maman

Kerjasama UNG dan UT

Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, ST., MT., dan Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M. Bus., Ph.D menandatangani perjanjian kerjasama. (foto:hms)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Dr. Eduart Wolok, ST., MT., dan Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M. Bus., Ph.D, menandatangani perjanjian kerjasama antar kedua perguruan tinggi, Senin (1/11/2021) di Universitas Terbuka Jakarta.

Rektor UNG mengatakan, UNG dan UT kedepan akan melaksanakan sinergitas pada berbagai bidang, agar tujuan dan niat untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia bisa terwujud.

“Saat ini, UNG sedang mengkoordinir terkait pembentukan Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara. Ada 26 kabupaten dan kota dengan hampir 5000 desa. Apabila terjadi pengembangan kawasan ini, maka sinergitas dengan Universitas Terbuka menjadi mutlak”, ungkapnya.

Eduart menambahkan pada era persaingan saat ini, kita tidak bisa mengandalkan diri sendiri dan harus bermitra.

“Insya Allah MoU yang kita laksanakan hari ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT, agar apa yang kita niatkan dan kita cita-citakan sebagai output MoU ini bisa kita capai dengan baik”, harapnya. (Inkri)