Unggul Quick Count, Danny: Ini Berkat Kekuatan Rakyat

Unggul Quick Count, Danny: Ini Berkat Kekuatan Rakyat

10/12/2020 12:30 0 By Maman

Danny Disambut Pendukung

Danny Pomanto disambut pendukungnya usai mengetahui hasil hitung cepat Pilkada Kota Makassar. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kekuatan rakyat diakui Calon Walikota Makassar, Danny Pomanto menjadi penentu perolehan suaranya di Pilkada Makassar. Hasil hitung cepat atau Quick count menunjukkan, putra Gorontalo ini akan kembali memimpin Kota Terbesar di Indonesia Timur.

Sujud syukur dilakukan Danny usai mengetahui hasil hitung cepat, Rabu (9/12/2020).

“Alhamdulillah, ini semua berkat kekuatan rakyat Makassar yang masih memberikan amanah kepada kami untuk kembali memimpin Makassar 5 tahun kedepan,” ungkap Danny Pomanto, Kamis (10/12/2020) dikutip dari newsnesia.id.

Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Makassar, Danny dan pasangannya di pilkada kali ini, Fatmawati Rusdi juga menghaturkan terima kasih kepada para kandidat lainnya, yang telah menciptakan Pilkada Damai hingga proses perhitungan selesai.

“Semalam pak Appi, pak Rahman, Daeng Ical, adindaku Dokter Fadli, senior saya pak Irman Yasin Limpo, beserta Zunnum secara bergantian telah memberikan selamat dan ini lah indahnya Pilkada Damai,” ungkap Pria yang juga merupakan arsitek itu.

Meski telah dipastikan memenangi Pilwalkot Makassar, Danny dan Fatma tetap menghimbau kepada para pendukung, tidak melakukan konvoi atau membuat keramaian dan melanggar protokol kesehatan.

“Jauh lebih baik kita semua bersyukur di rumah masing-masing, sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU, intinya sekali lagi terima kasih buat seluruh warga Makassar tanpa terkecuali,” tutupnya. (man)