Universitas Bina Taruna beri Penghargaan untuk Pemerintahan Marten-Ryan

Universitas Bina Taruna beri Penghargaan untuk Pemerintahan Marten-Ryan

02/06/2021 14:37 0 By Syakir

Rektor UNBITA Dr. Ellys Rachman, menyerahkan penghargaan untuk Walikota Gorontalo, Marten Taha

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna Gorontalo Dr. Elyys Rachman memberikan penghargaan kepada Marten Taha dan Ryan Kono, di milad tahun ke dua pemerintahan mereka di Kota Gorontalo.

Penghargaan diberikan karena suport dan dukungan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo itu, kepada yayasan saat alih status ke Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo.

Rektor UNBITA Dr. Elyys Rachman menceritakan, bagaimana suport yang ditunjukkan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, saat pihaknya harus memenuhi syarat terakhir yakni masalah perpajakan di lokasi beridirinya kampus UNBITA.

“Saat pandemi Covid-19 ini, itu agak terkendala dalam hal pembiayaan untuk pembayaran pajak khususnya kampus Universitas Bina Taruna Gorontalo. Alhamdulillah syarat atas peralihan status kampus ini sudah selesai dan keluar atas support Pemerintah Kota Gorontalo,”  ujarnya, Rabu (2/6/2021).

Ellys secara pribadi berulang kali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota, karena memang saat itu kita intens berkomunikasi, sebab disituasi pandemi Covid-19 ada sektor jasa menjadi imbas dan memberikan pertimbangan beliau persoalan yang kami selesaikan kemarin.

“Selamat ulang tahun yang ke-2 untuk pemerintahan MATAHARI, Marten Taha dan Ryan F. Kono,” ucap Rektor Universitas Bina Taruna Gorontalo. (Inkri)