Universitas Gorontalo Kebagian Donasi Water Purification dan Pompa Air dari Panasonic

Universitas Gorontalo Kebagian Donasi Water Purification dan Pompa Air dari Panasonic

10/07/2020 20:52 0 By admin

Water Purification

Hulondalo.id – Sedikitnya 10 water purification atau penjernih air dan 10 unit pompa air, akan didonasikan ke sejumlah wilayah salah satunya di Universitas Gorontalo.

Penyerahan donasi akan dihadiri langsung President Commisioner PT Panasonic Gobel Indonesia Rachmat Gobel, yang juga akan meninjau langsung pemasangan water pump.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, sebagai pionir industri elektronik yang sudah berusia 60 tahun di Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia selalu berupaya untuk terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat berupa produk berkualitas melalui aktivitas sosial kemasyarakatan.

Water purification diharapkan bisa memberikan solusi air bersih bagi masyarakat Gorontalo yang terdampak banjir, beberapa waktu lalu.

Sedangkan pemasangan produk penjernih air di Universitas Gorontalo bertujuan, untuk memberikan fasilitas akses air bersih di lingkungan kampus, khususnya bagi para mahasiswa.

“Panasonic terus melakukan berbagai inovasi dalam hal teknologi dan pelayanan, termasuk aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai aksi nyata kepedulian Panasonic kepada masyarakat, demi menjadikan kehidupan yang lebih baik,” ungkap Viya Arsawireja.

Donasi serupa juga diberikan di beberapa titik lainnya, seperti Rumah Adat Tapa, dan Kampung China. “Donasi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Gorontalo, khususnya bagi kalangan akademis di Universitas Gorontalo, serta masyarakat di Rumah Adat Tapa, dan kampung China untuk memperoleh air bersih dan berkualitas,” tutupnya. (**)