Untuk Capres 01, Wiranto : Kalau gak 90, Kebangetan Gorontalo

Untuk Capres 01, Wiranto : Kalau gak 90, Kebangetan Gorontalo

02/04/2019 17:13 0 By Syakir

Wiranto saat menyampaikan orasi politiknya di lapangan Padebuolo Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019).

Hulondalo.id – Masyarakat Gorontalo harus membuktikan janjinya, untuk menangkan pasangan capres Jokowi – Ma’ruf Amin di daerah ini, dengan 90 persen suara. Demikian, ucap Wiranto saat berkampanye di lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019).

Wiranto memulai orasi politiknya, dengan sedikit bercerita kenangan semasa bertugas di Gorontalo. Uga Wiranto untuk sesaat Ikut mendampingi sang suami berorasi.

Dikatakannya, jika rakyat ingin Indonesia yang baik, maka pemimpinnya harus baik. Dan kita sudah punya Jokowi, maka tidak ada kata lain selain lanjutkan. “Pemimpin yang Baik Adalah, Pemimpin yang Berpengalaman” tegas Wiranto.

Menkopolhukam itu juga menambahkan, Jokowi adalah tipe pemimpin yang tegas dan cepat dalam mengambil putusan, walaupun beliau bukan militer. Wiranto juga mengaku terkejut dengan apresiasi masyarakat Gorontalo, untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang luar biasa. “Kalau gak 90 (persen), kebangetan Gorontalo. Saya datang untuk samakan persepsi,” imbuhnya lagi.

Wiranto pun mengajak warga Gorontalo, untuk tidak Golput. Dirinya memastikan dengan ribuan jumlah personil TNI/Polri yang diturunkan, para pemilih dijamin keamanannya. jangan takut diintimidasi. (**)