Upaya Wahdah Islamiyah Bangun SDM, Walikota: Wujud Kontribusi Positif

Upaya Wahdah Islamiyah Bangun SDM, Walikota: Wujud Kontribusi Positif

02/05/2021 22:15 0 By Maman

Sholat Tarawih Walikota Marten

Walikota Gorontalo, Marten Taha disela-sela pelaksanaan Sholat Tarawih bersama Wahdah Islamiyah Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Upaya Wahdah Islamiyah Kota Gorontalo dalam membangun manusia dibidang pendidikan dakwah, diakui Walikota Gorontalo, Marten Taha wujud kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Gorontalo.

“Saya salut dengan semangat yang membara, serta solidaritas Wahdah Islamiyah, ini sangat luar biasa,” ungkapnya, Minggu (2/5/2021).

Walikota mengatakan, Pemerintah Kota Gorontalo juga merasa bangga adanya suatu wadah yang memberikan kontribusi nyata, dan konkrit terhadap upaya-upaya pemerintah, khususnya masyarakat religius di wilayah Kota Gorontalo.

“Memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Gorontalo, bukan nanti sebagai pegawai, pimpinan daerah, tapi bisa memulainya dari hal-hal positif,” terang Walikota.

Walikota juga menjelaskan, saat ini di Kota Gorontalo Wahdah Islamiyah memotori kalangan muda, serta masyarakat Kota Gorontalo, mewujudkan apa yang menjadi harapan Pemerintah Kota Gorontalo yakni, visi masyarakat religi, terdidik, sejahtera dan maju.

“Semangat ini hanya ada di lingkungan Wahdah Islamiyah,” tutur Walikota dihadapan jama’ah tarwih.

Kalau anak-anak muda di Kota Gorontalo tidak disentuh, maka yakin dan percaya pasti melakukan hal yang negatif baik, minuman keras, narkoba, dan barang-barang haram lainnya.

“Apa yang dilakukan oleh Wahdah Islamiyah, mereka akan berkarakter yang baik, berpengetahuan lebih tentang nilai-nilai Islam,” ujar Walikota. (Inkri/Adv)