Usai Debat, Dadang Peluk Erat Om Deka

Usai Debat, Dadang Peluk Erat Om Deka

18/11/2020 23:05 0 By Syakir

Hendra Dadang Hemeto berpelukan erat dengan Ayahnya, usai debat Cawabup Pilkada Kabgor, Selasa (17/11/2020).

Hulondalo.id – Momen haru terlihat usai debat calon wakil bupati Kabupaten Gorontalo, Selasa (17/11/2020), malam. Calon Wakil Bupati Hendra Hemeto alias Dadang, langsung mendatangi dan memeluk sang Ayah Saleh Hemeto.

Saleh Hemeto memang tidak berada di lokasi debat dan menyaksikan langsung pertarungan putra sulungnya. Pria yang akrab disapa Om Deka itu, memilih berada di kantor DPD II Golkar Gorontalo, dan menyaksikan debat tersebut lewat televisi, bersama para pendukung lainnya.

Om Deka tidak banyak berkata kata, namun terlihat sedikit tegang mengikuti jalannya acara debat. Wajar, ini momen pertama si sulung dari empat bersaudara di arena debat pilkada.

Begitu acara usai, Om Deka nampak puas dan sedikit lega. Kendati begitu, Om Deka percaya anaknya mampu menjalani pertarungan yang puncaknya nanti di 9 Desember 2020 itu.

Mendampingi Nelson Pomalingo sang petahana berjuluk the professor itu saja bukan perkara mudah. Namun, hingga kini Dadang terlihat baik baik saja, dan selalu coba mengimbangi.

Usai acara, dari lokasi debat Dadang bertolak menuju kantor DPD II Golkar Gorontalo, dan langsung mencari Ayahnya, hingga kemudian mencium tangan dan memeluknya. Om Deka nampak mendekap erat Dadang, dengan senyum bangga. (pin*)