Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Begini Kata Aleg DPRD Bonebol

Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Begini Kata Aleg DPRD Bonebol

15/01/2021 23:45 0 By Jeffry

Aleg DPRD Bonebol Amran Mustapa.(f.facebook)

Hulondalo.id – Anggota DPRD Bonebol Amran Mustapa menjadi salah satu perwakilan dari kalangan legislatif yang telah dilakukan vaksinasi covid-19, Jumat (15/1/2021).

Dirinya termasuk salah satu yang menerima vaksinasi di hari pertama bersama Bupati Hamim Pou dan juga unsur forkopimda.

Usai divaksin, Amran mengaku tak merasakan perubahan apa-apa. Bahkan, kondisinya kata dia masih fit sama persis ketika sebelum divaksin.

“Sebelum dan sesudah divaksin tekanan darah saya tetap normal. Umur saya sudah 50 tahun dan kondisi saya sesudah divaksin tetap fit. Jadi tidak ada masalah dengan vaksin tersebut,” kata Amran.

Amran juga mengaku tidak menerima informasi dari dokter terkait pantangan yang harus dipatuhi ketika menjadi calon penerima vaksin.

“Tidak ada larangan sama sekali ketika saya dapat info menjadi penerima vaksin kemarin, bahkan semalam tidur saya agak telat. Dan hingga saat ini tidak apa-apa,” ucap Amran.

Olehnya, dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir akan vaksin ini dan berharap vaksin ini terterima di masyarakat.

“Kalau ada masyarakat yang tidak mau divaksin itu haknya dia, tapi ketika itu berdampak dan membahayakan orang lain maka yang hadir negara, dan itu akan berproses hukum,” tandas politisi PDI Perjuangan ini. (Jeff/Adv)