Usai Pukul Istrinya Hingga Tewas, Suami Melapor ke Kadus

Usai Pukul Istrinya Hingga Tewas, Suami Melapor ke Kadus

01/09/2021 17:49 0 By Maman

Olah TKP Suami Pukul Istri Anggrek

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP. Syang Kalibato, (kemeja putih) saat mendatangi TKP. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Rabu (1/9/2021) pagi sekitar pukul 06.00 wita, Kepala Dusun Ilodulungga Desa Tolongio, Hamid Paudi didatangi AN alias Coni. Coni melaporkan perbuatannya yang diduga memukul istrinya hingga tewas.

“Penganiayaan terjadi hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021, sekitar pukul 18.30 wita,” ungkap Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP. Syang Kalibato, Rabu (1/9/2021).

Kronologinya kata Syang, saat itu korban meminta kepada suaminya, Coni untuk mengambil gajinya hasil kerja memanen jagung. Tetapi Coni mengatakan kepada korban bahwa, pekerjaanya belum selesai.

“Saat itu pula terjadi adu mulut antara korban dan tersangka, sehingga tersangka Coni melakukan pemukulan terhadap korban, yang mengakibatkan kematian,” kata Syang.

Penganiayaan yang pada Selasa 31 Agustus 2021 itu, baru dilaporkan oleh tersangka ke Kepala Dusun pada hari Rabu 1 September 2021, sekitar pukul 06.00 wita.

“Korban sudah meninggal saat anggota Polsek Anggrek mendatangi TKP,” ujar Syang.

Pengamanan dan olah TKP kata Syang telah dilakukan, termasuk koordinasi dengan tenaga medis di Puskesmas Anggrek untuk melakukan visum.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (Prin)