Usai Putusan KPU, Nelson: Masyarakat Tahu Pembohong Sebenarnya

Usai Putusan KPU, Nelson: Masyarakat Tahu Pembohong Sebenarnya

18/10/2020 23:00 0 By Syakir

Sesaat setelah putusan KPUD Kabupaten Gorontalo keluar dan tidak jadi membatalkan pencalonan dirinya, Nelson Pomalingo langsung pulang dan memeluk serta mencium tangan ibunya.

Hulondalo.id – Belum juga ada putusan dari KPUD Kabupaten Gorontalo terkait rekomendasi pembatalan paslon petahana, isu mengenai pencoretan Nelson Pomalingo sudah santer dikampanyekan.

Bahkan informasi yang diperoleh, di beberapa grup whatsapp ada oknum tertentu yang mengatakan, dari 4 paslon kontestan pilkada, tinggal 3 diantaranya yang boleh ikut. Ada lagi yang terang terangan mengatakan paslon nomor 2 Nelson-Dadang sudah dicoret.

“saya tahu perbuatan mereka. Dan tidak hanya di grup whatsapp, ada yang terang terangan mengatakannya langsung ke masyarakat,” ujarnya.

“Nah, sekarang putusan KPUD berbeda dengan harapan mereka agar saya dicoret. Kalau sudah begini, siapa sebenarnya yang pembohong? Saya atau mereka?,” sergah profesor yang pernah memimpin dua universitas ternama itu.

Nelson mengaku tidak marah. Justru baginya ini membuat pertarungan pilkada menarik. Dengan begini masyarakat jadi paham siapa sebenarnya yang berbohong. Dari situ saja, masyarakat sudah bisa melihat siapa yang layak mereka pilih jadi pemimpin. (**)