Usman Razak Bukan Pengkhianat, ‘Pastikan’ Nelson Menang Besar di Boliyohuto

Usman Razak Bukan Pengkhianat, ‘Pastikan’ Nelson Menang Besar di Boliyohuto

09/11/2020 08:45 0 By Syakir

Usman Rajak alias Haji Usman, saat berkampanye untuk pasangan Nelson Pomalingo – Dadang Hemeto, Minggu (8/11/2020).

Hulondalo.id – Sebagai Aleg asal Boliyohuto, Usman Rajak memastikan pasangan Nelson Pomalingo – Dadang Hemeto menang besar di wilayahnya. Tekad untuk memenangkan calon petahana di Pilkada Kabgor itu disampaikan Usman, sekaligus mengklarifikasi kabar burung tentang dirinya yang mendukung calon lain.

“Saya mau klarifikasi…. dimana2 nama saya dibawa bawa. yang mana saya ada masalah dgn pak Prof (Nelson Pomalingo)… Pak haji itu pura pura dgn Pak Prof, tapi tidak dukung Pak Prof.. Itu tidak benar,.. itu hoax,” tegas Usman Razak saat kampanye di Asparaga, (8/11/2020).

Bahkan kata Usman, ada tim paslon lawan yang mengaku ngaku kalau dirinya bersama mereka. Yang benar saya pernah dengan mereka, tapi itu dulu waktu pilkada 2015. Tapi sekarang, dirinya sudah berada satu barisangan dengan prof Nelson.

“Nah sekarang, kita semua (rata-rata Aleg Dapil Boliyohuto) Sudah dgn pak prof… jadi malu kalau cuma menang 50 persen.. Saya minta kita menang 70 persen,” kata Aleg PPP itu.

Usman beralasan, angka 70 persen kemenangan pasangan Nelson-Dadang di Boliyohuto Cs sangat beralasan. Pertama saat ini beberapa tokoh lainnya seperti Warsito hingga Safrudin Mangopa sudah berada dalam barisan yang sama.

Kedua, besarnya angka kemenangan akan dijadikan alasan bagi Usman, untuk menuntut pasangan Nelson-Dadang untuk memperhatikan pembangunan di wilayah Boliyohuto Cs.

“Kalau menang sebanyak itu, saya punya kekuatan menuntut Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati soal pembangunan di Asparaga,” imbuhnya.

Terakhir dengan berapi api, Usman memastikan dirinya masih dalam barisan Nelson – Dadang, dan dukungannya diberikan secara penuh, bukan setengah setengah seperti sering diisukan.

“Katanya saya dukungan stengah setengah.. dukungan Saya ke Pak Prof itu satu badan… saya mau habis habisan dgn pasanga ini,” tandasnya. (*)