UT Buka Pendaftaran KIP-K, Sampai 20 Juli 2020

UT Buka Pendaftaran KIP-K, Sampai 20 Juli 2020

14/07/2020 22:43 0 By admin
Bimtek Calon Penerima Beasiswa KIP-K dari UT

Bimtek Calon Penerima Beasiswa KIP-K dari UT, Selasa (14/7/2020).

Hulondalo.id – Menindaklanjuti kerjasama pemberian beasiswa KIP- Kuliah dari Universitas Terbuka, mulai Selasa (14/7/2020), digelar bimbingan teknis (Bimtek) pendaftaran calon penerima beasiswa, di BKD Kabupaten Gorontalo.

Peserta yang mengikuti bimtek adalah, calon mahasiswa perwakilan dari masing masing kecamatan. Proses pembimbingan dilakukan langsung oleh BKD dan staf UT Gorontalo.

Dalam prosesnya, calon peserta diminta terlebih dahulu melengkapi berkas dan dokumen yang dibutuhkan.

Kabid Diklat dan Pengembangan Kompetensi AparaturIndriyanti S.Bouta, S.STP, M.Si, menjelaskan bahwa BKD hanya membantu memfasilitasi sedangkan semua teknis dan pelaksanaan dilaksanakan oleh UT.

Dari UT Gorontalo sendiri Supardi Abas, S.Ak, mengtakan, Semua pendaftar yang masuk akan disaring, hingga akhirnya yang diterima hanya 25 mahasiswa. Selain proses administrasi nanti juga akan dilakukan wawancara untuk memastikan komitmen dan motivasi calon mahasiswa.

Perekrutan mahasiswa calon penerima beasiswa KIP Kuliah UT Gorontalo masih berlangsung
hingga 20 Juli 2020. Bagi peminat yang memenuhi syarat masih bisa menghubungi BKD Kabupaten Gorontalo atau langsung ke UT Gorontalo.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman http://gorontalo.ut.ac.id/ atau menghubungi kontak Whatsapp UT Gorontalo: 0821 8900 4878. (adv)