Vaksin Covid-19, Paris: Demi Kesehatan Masyarakat, Kami Sepakat

Vaksin Covid-19, Paris: Demi Kesehatan Masyarakat, Kami Sepakat

11/01/2021 20:23 0 By Maman

Ketua Paris Video Conference Vaksin Covid-19

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengikuti Rapat Forkompimda Provinsi Gorontalo, persiapan vaksinasi Covid-19 melalui video conference. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Vaksinasi Covid-19 kata Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, tak ada alasan untuk tidak dilaksanakan. Namun kata Paris, pelaksanaan vaksinasi ini juga membutuhkan sosialisasi optimal ditingkat masyarakat.

“Agar tidak ada ketakutan terhadap vaksinasi ini saat diberikan kepada masyarakat,” ungkap Paris dalam rapat virtual bersama Forkompinda Provinsi Gorontalo, dalam rangka persiapan Vaksin Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Senin (11/1/2021).

“Seluruh intansi harus menyosialisasikan hal ini, baik itu regulasi, persyaratan, dan pelaksanaan, utamanya kesehatan, umur dan lain sebagainya,” tambahnya.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini juga menambahkan, semua sudah bersepakat untuk pelaksanaan vaksinasi ini. Tinggal menunggu regulasi untuk digunakan dalam pelaksanaannya.

Terkait aggaran kata Paris, sebagai lembaga yang memiliki tupoksi dibidang itu, jika ada kebijakan soal ini, DPRD Provinsi Gorontalo siap untuk membahasnya lebih jauh. (MG01)