Vaksinasi Covid-19 di Boalemo Sediakan Hadiah, Target 2000 Orang

Vaksinasi Covid-19 di Boalemo Sediakan Hadiah, Target 2000 Orang

27/08/2021 09:52 0 By Syakir

Vaksin Merdeka Boalemo

Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf bersama Kapolres Boalemo saat meninjau pelaksanaan Vaksin Merdeka. (foto:hms)

Hulondalo.id – Momentum Hari Kemerdekaan, Pemkab Boalemo menggelar vaksinasi Covid-19, diberi nama Vaksin Merdeka, di Objek Wisata Pantai Bolihutuo, Botumoito, Jum’at (27/8/2021). Penyuntikan vaksin Covid-19 ini ditargetkan bisa mencapai 2000 orang.

Pantauan Hulondalo.id, vaksinasi ini direspon antusias oleh masyarakat Boalemo. Wajar, mereka yang akan ikut vaksin oleh panitia dijanjikan akan mendapatkan sejumlah uang.

Karena ditargetkan bisa melakukan vaksinasi untuk 2000 orang sekaligus, maka tempat pemberian vaksin dibuka 4 titik di lokasi wisata Bolihutuo. Ini juga untuk menghindari terjadinya kerumunan, mengingat warga begitu antusias untuk ikut vaksinasi.

“Vaksinasi kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sasarannya 2000 orang, warga yang disuntik juga bisa mendapatkan hadiah dan amplop,” ungkap penyelenggara, mengajak warga ikut untuk divaksin.

Pemberlakuan protokol kesehatan tetap menjadi yang utama, seperti penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, jarak antar penerima vaksin yang diatur, hingga menyediakan masker untuk mereka yang lupa menggunakan masker.

Vaksin Merdeka ini juga dihadiri Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kepala Kejari Boalemo, unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan pemerintah Boalemo. (Rifal/Adv)