Vaksinasi Massal, Polsek Bonepantai Antar Jemput Warga

Vaksinasi Massal, Polsek Bonepantai Antar Jemput Warga

25/11/2021 14:43 0 By Syakir

Vaksinasi Massal Polsek Bonepantai (1)

Kapolsek Bonepantai, Ipda. Faisal Poli menyerahkan bantuan beras kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kerja masif dilakukan jajaran Polsek Bonepantai untuk memutus maupun menekan laju penyebaran Covid-19. Vaksinasi massal diantara upaya yang dilakukan, termasuk oleh Polsek Bonepantai, Selasa (23/11/2021) melalui Gerai Vaksin Presisi di halaman Mapolsek Bonepantai.

Dipimpin langsung Kapolsek Bonepantai, Ipda. Faisal Poli, vaksinasi massal ini melibatkan seluruh personil Polsek Bonepantai dan Puskesmas Bonepantai.

“Gerai Vaksin Presisi ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polsek Bonepantai,” ungkap Kapolsek Bonepantai, Ipda Faisal Poli.

Bentuk kepedulian dari Kapolsek Bonepantai, anggota Sektor Bonepantai diinstruksikan mengantar-jemput warga yang akan divaksin, menggunakan kendaraan dinas (mobil patroli).

Kapolsek Bonepantai mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin, baik masyarakat umum, remaja, anak-anak usia 12 – 17 tahun, Lansia, kelompok tani dan nelayan, untuk datang ke halaman Polsek Bonepantai dengan membawa KTP dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Pada kesempatan tersebut, Polsek Bonepantai juga memberikan 5 kg beras kepada warga yang ikut vaksinasi. Giat ini mendapat respon positif dari warga.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Bonepantai, Pemerintah Desa se-Kecamatan Bonepantai, Puskemas Bonepantai yang telah bersama-sama menyukseskan vaksinasi massal ini,” kata Kapolsek. (**)