[Virall] Lagi Demo, Didatangi Emak, Ehh.. Disuruh Pulang

[Virall] Lagi Demo, Didatangi Emak, Ehh.. Disuruh Pulang

09/10/2020 14:40 0 By Syakir

Hulondalo.id – Gelombang penolakan Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja, terjadi hampir di semua daerah. Beberapa diantaranya rusuh karena bentrok dengan aparat. Meski begitu ada saja kejadian lucu yang terjadi saat demo.

Seperti video yang diunggah akun @dunia_kaumhawa. Dalam video berdurasi 18 detik itu, nampak seorang ibu yang hanya menggunakan daster merah, mendatangi anak laki lakinya di lokasi demo.

Tak sampai disitu, si pemuda tadi oleh ibunya disuruh pulang, bahkan sempat didorong. Pemuda itupun tak bisa berbuat banyak, selain menuruti perintah sang bunda. Sontak, peristiwa itu mengundang gelak tawa sejumlah orang disitu.

“mamakmu cari itu” teriak salah seorang peserta aksi.

Video kocak inipun langsung viral. Hingga kini tercatat sudah dilihat lebih dari 34 ribu kali, dan mendapat ratusan komentar dari netizen. (**)

View this post on Instagram

Dicariin mamak saat demo 😁🥰 . #thepowerofemakemak . . . Tetap doa terbaik buat negara kita ya gengs ..semoga kembali #damainegriku dan #bersatuindonesiaku 🇲🇨 . . ❤️❤️❤️ Untuk kakak mahasiswa dan Pak Polisi 🤗🤗 . . 🗨️Tag seseorang yuk gengs 😁 . . Jangan lupa sedekah like 👉❤️ buat postingan ini ya gengs 🤗❤️ . . 👥 Follow @dunia_kaumhawa . . Semoga yang Like ♥️ & Komen 📝 postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya Aamiin . . ➖➖➖🌼🌼🌼 . TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI? 😍😍 Langsung cek Bio ya gengs 🤗❤️ Atau WA📲 088228890333 . ➖➖➖🌼🌼🌼 #trendingtweeter #pptermurah #ppmurah #lambeturah #odadingmangoleh #endorsemurah #videoviral #heboh #viral #pendaki #videounik #selebgram #tiktokhits #viral #ppmurahbanget #demo #mahasiswa #videotrending #trending #videoheboh #viral#openppmurah #infopenting #dunia_kaumhawa

A post shared by 𝓓𝓾𝓷𝓲𝓪_𝓴𝓪𝓾𝓶𝓱𝓪𝔀𝓪 (@dunia_kaumhawa) on