Virtual Event Universitas Terbuka 2020 Sukses, Diramaikan Peserta Lintas Daerah

Virtual Event Universitas Terbuka 2020 Sukses, Diramaikan Peserta Lintas Daerah

16/11/2020 14:09 1 By Alex

Virtual Event Universitas Terbuka

Virtual Event Universitas Terbuka yang disiarkan secara langsung melalui channel Youtube dan Facebook UT Gorontalo.

Hulondalo.id – Sebagai pelopor pembelajaran jarak jauh via daring yang efektif, maka tak salah lagi jika Universitas Terbuka sukses menggelar kegiatan kreatif melalui Virtual Event yang telah dilaksanakan selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 14-15 November 2020.

Virtual Event Universitas Terbuka yang terdiri dari lomba Karya Ilmiah, Catur Daring, Mobile Legend, Vlog, Foto dan lomba Poster itu tidak hanya diikuti oleh pelajar dan masyarakat umum dari Gorontalo saja, melainkan ikut diramaikan oleh puluhan peserta dari beberapa daerah seperti Manado, Malang hingga Pontianak.

Wakil Rektor IV bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Universitas Terbuka, Dr Liestyodono Bawono Irianto MSi saat menutup Virtual Event yang mengangkat tema “Ayo pacu inovasi dan kreatifitasmu melalui event daring Universitas Terbuka” ini memberi apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang sukses dilaksanakan oleh Universitas Terbuka Gorontalo.

Menurutnya, ajang ini merupakan ajang inovasi yang tepat di tengah pandemi Covid-19 untuk mengenalkan kiprah Universitas Terbuka kepada masyarakat sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang fleksibel, terjangkau dan berkualitas.

“Harapan saya melalui kegiatan Virtual Event ini dapat memupuk kreatifitas generasi muda khususnya di Gorontalo,” kata Liestyodono.

Liestyodono pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta sekaligus memberikan ucapan selamat bagi para pemenang lomba yang diumumkan pada penghujung kegiatan tersebut.

Virtual Event Universitas Terbuka

Penutupan Virtual Event Universitas Terbuka Gorontalo oleh Wakil Rektor IV bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Universitas Terbuka, Dr Liestyodono Bawono Irianto MSi.

Adapun hadiah berupa sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah akan dibagikan kepada para pemenang besok, Selasa, (17/11/2020).

Terpisah, Direktur Universitas Terbuka Gorontalo, M Husni Arifin PhD menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang dengan semangat mengikuti kegiatan tersebut, sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenangnya.

Ayo! nantikanlah dan ikuti kegiatan-kegiatan kreatif lainnya di Universitas Terbuka Gorontalo.(adv)