Wabup Amin Pantau Persiapan Upacara 17 Agustus di Kantor Bersama

13/08/2019 15:53 0 By Yadin

Wabup Amin tampak tengah memantau persiapan. (f.iwan)

Hulondalo.id – Kesiapan halaman kantor bersama sebagai tempat untuk pelaksanaan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 terus dilakukan.

Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras didampingi Assisten Kesra Hamka Nento Selasa (13/8/2019), meninjau lokasi tersebut. Wabup ingin memastikan apakah halaman kantor bersama sudah steril baik podium maupun halaman yang ditempati peserta upacara serta kesiapan lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi RI nanti.

“Waktu yang tinggal 4 hari kedepan ini harap  dimanfaatkan dengan baik, terutama semua yang menjadi bagian yang dimanfaatkan. Apakah itu halaman tempat upacara yang jangan sampai berdebu, apalagi saat ini musim angin yang jelas debu itu akan berterbangan dan mengganggu konsekuensi dari peserta upacara maupun petugas upacara,” pinta wabup.

“Juga podium maupun panggung yang akan ditempati bisa ditata dengan baik sehingga ketika upacara dilaksanakan tidak terjadi sesuatu,” tambah wabup.

Dan kepada seluruh panitia HUT Proklamasi yang sudah dibentuk diminta tetap saling koordinasi serta melaksanakan tugasnya masing-masing. “Sehingga moment HUT Proklamasi tahun ini benar-benar kita sukseskan dengan baik,” tutup Amin Haras. (Dhin)