Wabup Amin Shalat Tarawih di Rumah Bersama Keluarga

Wabup Amin Shalat Tarawih di Rumah Bersama Keluarga

25/04/2020 18:44 0 By Yadin

Tampak, Wabup Amin melaksanakan ibadah shalat di rumah. (istimewa)

Hulondalo.id – Di tengah pandemi Covid-19, pemerintah menganjurkan umat Islam untuk melaksanakan shalat tarawih, shalat 5 waktu, dan amaliah ramadhan lainnya di rumah masing-masing.

Selaku pemerintah daerah, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras pun menaati anjuran itu. Bersama keluarga, Wabup Amin melaksanakan shalat tarawih di rumah. Ibadah shalat lainnya juga dilakukan di rumah.

Olehnya, wabup berharap masyarakat Pohuwato khususnya umat Islam agar menaati anjuran pemerintah saat ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kita menaati serta mematuhi ajakan ataupun anjuran dari pemerintah, insya Allah di Pohuwato ini tidak akan bertambah penyebaran virus Corona,” harap wabup.

Tak lupa, Wabup juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa serta menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan yang pernah dilakukan.

“Selaku pemerintah dan keluarga apabila ada salah dan khilaf baik itu disengaja maupun tidak, terutama itu dalam hal pekerjaan dan tugas saya, maka saya memohon maaf yang sebesar-sebesarnya, dan insya Allah kita dalam keadaan suci dalam menjalankan ibadah puasa ini,” tutur Amin Haras. (yadin/adv)