Wabup Amin Terima Kunjungan Anggota Komite I DPD RI

Wabup Amin Terima Kunjungan Anggota Komite I DPD RI

10/04/2019 21:42 0 By Yadin

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo A. D. Khaly berkunjung ke Bumi Panua Selasa (9/4/2019), yang diterima oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di ruang kerjanya. (f.iwan/hms)

Hulondalo.id – Anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo A. D. Khaly berkunjung ke Bumi Panua Selasa (9/4/2019), yang diterima oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di ruang kerjanya. Anggota Komite I DPD RI itu melaksanakan tugas konstitusional dalam bentuk kegiatan reses di Kabupaten Pohuwato selama dua hari, 9 dan 10 April 2019.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin menyambut baik reses yang dilakukan oleh A. D. Khaly di wilayah barat Provinsi Gorontalo. Apalagi, A. D. Khaly adalah wakil rakyat asal Provinsi Gorontalo. Pada pertemuan itu, Wabup Amin berharap semua aspirasi yang diperoleh dalam kegiatan reses kali ini bisa menjadi perhatian khusus.

Dalam kegiatan reses tersebut, di hari pertamanya A. D. Khaly memulainya dari Kecamatan Randangan, selanjutnya ke Desa Wonggarasi, Desa Bumi Bahari dan Desa Torosiaje Kecamatan Popayato. Di hari kedua, dilanjutkan ke kantor Camat Popayato kemudian peninjauan lokasi pembangunan perkantoran calon Kabupaten Gorontalo Barat serta kantor Camat Lemito. (dhin)