Wabup Sambut Baik Berdirinya Yayasan Insani Panua Mandiri Pohuwato

Wabup Sambut Baik Berdirinya Yayasan Insani Panua Mandiri Pohuwato

18/12/2019 21:12 0 By Yadin

Wabup Amin saat menghadiri launching Yayasan Insani Panua Mandiri.

Hulondalo.id – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras ikut hadir saat launching Yayasan Insani Panua Mandiri di kompleks Terminal Marisa, Rabu (18/12/2019).

Diketahui, Yayasan yang baru dua bulan itu telah melahirkan Raudhatul Athfal (RA) Ashabul Khafi yang melakukan proses belajar mengajar pengajian bagi anak-anak yang rata-rata masih berumur tiga tahun.

“Walaupun baru dibuka tapi alhamdulillah anak-anak sudah dapat menunjukkan suatu kualitas yang bagus, dimana mereka sudah bisa menghafal salah satu surat dalam al-qur’an. Ini pula menunjukkan kualitas yang diberikan oleh Raudhatul Athfal Ashabul Khafi kepada anak-anak sungguh luar biasa,” kata wabup pada kesempatan itu.

Menurut Amin, sedini mungkin anak-anak harus dibentengi dengan pendidikan keagamaan. Sehingga mereka tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka.

“Pemerintah daerah sangat bersyukur atas berdirinya yayasan ini. Karena ini adalah satu langkah yang positif dan sangat baik serta sejalan dengan misi pemerintah,” ujar Amin. (yadin)