Wabup Suharsi Igirisa Berjuang di Kementerian PUPR

Wabup Suharsi Igirisa Berjuang di Kementerian PUPR

17/03/2021 17:28 0 By Yadin

Suharsi Igirisa tampak menyerahkan proposal di Kementerian PUPR. (f.istimewa)

Hulondalo.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa berjuang di Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Republik Indonesia, Rabu, (17/3/2021).

Didampingi Kadis Perkim, Anwar Sadat dan Kabid Perumahan, Syarif Idrus, Suharsi diterima oleh Direktur Rumah Umum dan Komersial, Ir. Fitrah Nur,M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang disampaikan terutama memperjuangkan prasarana, sarana dan utilitas (PSU) yang ada di rumah komunal khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Wabup Suharsi menjelaskan, pertemuan dengan pihak Kementerian PUPR tidak lain adalah memperjuangkan PSU yang ada di rumah komunal.

“Insya Allah apa yang kita masukkan melalui proposal langsung ini bisa ada realisasinya. Mohon doa dan dukungan dari kita semua,” ungkap Suharsi.

Disamping memasukkan proposal lanjut Suharsi, pemerintah daerah juga banyak diberikan masukan terkait aturan terbaru maupun kebijakan terbaru oleh Kementerian PUPR dalam hal ini Direktur Rumah Umum dan Komersial.

“Bukan itu saja, karena saat ini masih dalam kondisi Covid-19, sehingga insya Allah apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Pohuwato semoga dapat terealisasi,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Perkim, Anwar Sadat menambahkan, dari hasil pertemuan tersebut pada dasarnya mereka siap dan akan memfollow up apa yang diusulkan oleh Pemkab Pohuwato.

“Karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di rumah komunal,” terang Anwar. (yadin/adv)