Wabup Thariq Dorong ASN Ikuti Ujian Nasional Amatir Radio

Wabup Thariq Dorong ASN Ikuti Ujian Nasional Amatir Radio

16/07/2021 11:11 0 By Maman

Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat berkunjung ke Kantor Loka Monitoring Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mendukung ASN untuk mengikuti Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) berbasis Computer Assisted Test (CAT). Ujian tersebut akan digelar oleh Loka Monitor Gorontalo.

“Saya bersyukur ASN bisa mengikuti ujian ini, selain karena kebutuhan personal, juga berkaitan dengan kemajuan Gorontalo Utara,” tuturnya.

Gorontalo Utara kata dia, memiliki kontur yang memanjang timur ke barat dan perbukitan. Sehingga memang membutuhkan perangkat-perangkat komunikasi yang komplit.

“Kita termasuk daerah rawan bencana, maka perangkat-perangkat ini sangat dibutuhkan,” ujar Thariq.

Menurutnya, untuk tingkat persebaran sudah mulai sangat bagus, sehingga ini juga menjadi satu hal yang membanggakan. Tentu sekali lagi untuk mendukung pemerintahan, dan yang penting untuk penanggulangan bencana.

Thariq berharap, semua ASN yang mengikuti UNAR bisa lulus dan memperoleh ijin dan juga bisa melaksanakan tugas bukan hanya kepentingan komunikasi personal, tapi lebih kepada sarana ilmu pengetahuan dan juga pencegahan bencana serta kebutuhan untuk tolong menolong dan kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya.

“Terimakasih Loka Monitor Gorontalo yang sudah menyelenggarakan kegiatan UNAR ini. Tentu tujuan untuk membackup kegiatan pemerintahan dan kegiatan kemasyarakatan di Gorontalo Utara,” pungkas Thariq Modanggu. (Prin/Adv)