Wabup Thariq Tinjau Lokasi Kunjungan Wamen ATR

Wabup Thariq Tinjau Lokasi Kunjungan Wamen ATR

10/07/2021 07:23 0 By Maman

Rencana Lokasi Kunjungan Wamen ATR

Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat meninjau salah satu lokasi yang direncanakan akan dikunjugi Wamen ATR. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu bersama Kakanwil ATR BPN Provinsi Gorontalo, meninjau rencana lokasi kunjungan Wamen Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional.

Kedatangan Wamen ATR BPN ini kata Wabup, direncanakan di dua tempat, yakni di Desa Tihengo Kecamatan Ponelo Kepulauan, lokasi produksi rumput laut dan tempat pengolahan gula aren di Desa Tombulilato Kecamatan Atinggola.

“Kami mempersiapkan kedua lokasi ini untuk menyambut Pak Wamen, agar bisa melihat langsung perkembangan usaha masyarakat melalui rumput laut dan gula aren di Atinggola,” ujar Wabup Thariq, Jum’at (9/7/2021).

Dilokasi juga kata Wabup, akan disiapkan untuk dialog dengan para anggota kelompok, baik itu kelompok dari Tihengo maupun kelompok dari Atinggola.

Sesuai rencana, kedatangan Wamen ATR tersebut tanggal 15 Juli 2021. Olehnya, persiapan lokasi sudah dilakukan dan beberapa hal juga sudah dibahas, termasuk yang harus ditindak lanjuti dengan melibatkan OPD, atau pihak terkait.

“Agar kedatangan beliau tetap dalam format protkes yang ketat, termasuk juga upaya memberi kesan yang mendalam kepada pak Wamen baik dari sisi keberhasilan usaha masyarakat, maupun upaya pemerintah pusat agar terus memberikan perhatian pengembangan usaha masyarakat, seperti yang akan dikunjungi,” imbuh Wabup. (Prin/Adv)