Wagub Harap Ketua PN Marisa Bersinergi dengan Forkopimda Pohuwato

Wagub Harap Ketua PN Marisa Bersinergi dengan Forkopimda Pohuwato

27/05/2019 22:35 0 By Alex

Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim bersama Walikota Gorontalo, Marten Taha saat berpose dengan Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo bersama jajarannya usai pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Senin (27/5/2019).

Hulondalo.id – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim berharap kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Marisa yang baru dapat mengemban amanah yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Idris Rahim usai menghadiri pelantikan Ketua PN Marisa, Jufly Z Adam di aula kantor Pengadilan Tinggi (PT) Gorontalo, Senin (27/5/2019).

Dikatakan Wakil Gubernur Idris Rahim, untuk dapat melaksanakan tugas berat yang diembannya tersebut, pejabat baru Ketua PN Marisa dapat meningkatkan koordinasi dan silaturrahim dengan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pohuwato dan pihak terkait lainnya.

“Tugas yang diemban Ketua PN sangatlah berat. Kunci sukses untuk menjalankan tugas itu yakni dengan koordinasi dan silaturrahim yang baik,” harap Wakil Gubernur Idris Rahim.

Sebelumnya, Ketua PT Gorontalo, H Sudiyanto melantik pejabat baru Ketua PN Marisa, Jifly Z Adam di aula kantor PT Gorontalo, Senin (27/5/2019).(usman)