Wagub ke Bank Mandiri: Percepat Proses Pembayaran Ganti Untung Lahan Bendung Bulango Ulu

Wagub ke Bank Mandiri: Percepat Proses Pembayaran Ganti Untung Lahan Bendung Bulango Ulu

14/04/2021 20:47 0 By Alex

Bank Mandiri Bendung Bulango Ulu

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim usai bertemu dengan jajaran Bank Mandiri terkait koordinasi proses pembayaran ganti untung untuk lahan bendung Bulango Ulu, Selasa (13/4/2021).

Hulondalo.id – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim meminta kepada Bank Mandiri agar mempercepat proses pembayaran ganti untung lahan untuk pembangunan bendung Bulango Ulu agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sebelumnya diketahui, Bank Mandiri sebelumnya telah ditunjuk sebagai pelaksana pembayaran ganti untung lahan bendung Bulango Ulu, di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Head Area Bank Mandiri Sulawesi Utara-Gorontalo, Edy Efrata Sinulingga pun menyatakan pihaknya siap untuk menindaklanjuti arahan Wakil Gubernur Gorontalo tersebut.

Namun demikian, Edy tidak menampik jika Wakil Gubernur berpesan agar proses pembayaran tetap dilakukan secara hati-hati berdasarkan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Pak Wagub mengharapkan jika sifatnya membantu masyarakat dan hasilnya berdampak positif, harus dilakukan percepatan. Tetapi harus hati-hati dan sesuai dengan aturan serta prosedur yang berlaku. Intinya cepat dan baik, itu yang diharapkan,” terang Edy usai bertemu Wakil Gubernur Idris Rahim, Selasa (13/4/2021).

Pada pertemuan tersebut, Edy didampingi oleh Kepala Bank Mandiri Cabang Gorontalo yang baru, Raden Darojat Wirabuana menggantikan pejabat sebelumnya, Tony Yudha Wibowo.(adv/alex)