Wajah Babak Belur, Dosen UNG Ngaku Dikeroyok Oknum Mahasiswa

Wajah Babak Belur, Dosen UNG Ngaku Dikeroyok Oknum Mahasiswa

30/11/2020 07:52 0 By Syakir

Korban Taufik Zulfikar Sarson Dosen UNG, usai mendapat penanganan medis di di ruang instalasi gawat darurat RS Multazam, Senin (30/11/2020). (f.inkri)

Hulondalo.id – Taufik Zulfikar Sarson akhirnya harus mendapatkan pertolongan medis, akibat luka di kepala dan wajah yang babak belur. Korban yang juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo itu, mengaku dikeroyok oknum mahasiswa, Senin dini hari (30/11/2020).

Bahkan korban yang bertubuh kekar ini, saat dirawat di RS Multazam menambahkan, oknum mahasiswa yang terlibat pengeroyokan itu, jumlahnya lebih dari 5 orang.

Dari pengakuan Zulfikar, malam itu dirinya sedang mengendarai motor sendirian. Tepat di ruas jalan Sudirman Kota Gorontalo, dari belakang dirinya diteriaki dua orang pemuda yang juga naik motor.

Kesal karena kaget, korban pun mengejar kedua pemuda tadi yang lari masuk dalam kampus Universitas Negeri Gorontalo, dan menuju gedung fakultas teknik.

Sempat terjadi baku pukul. Namun menurut korban, tidak lama kemudian datang rekan rekan dua pemuda tadi, yang kemudian ikut membantu menghajar Zulfikar. Alhasil, wajahnya babak belur, dan kepala yang luka diduga dihantam benda tumpul.

“saya diserang lebih dari 5 orang, ada juga yang sempat ambil batu, kejadiannya di depan sekretariat Mapala Teknik UNG,” pungkas Zulfikar. (mg01/mg02)