Wakil Walikota Gorontalo Masih Single, Ini Calon Pendamping Kriteria sang Ibunda

02/06/2019 15:44 1 By Alex

Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F Kono bersama sang ibunda, Letty Novianthi Kalla usai pelantikan di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Ahad (2/6/2019)

Hulondalo.id – Ada pemandangan yang cukup menarik perhatian pada proses pelantikan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marten A. Taha dan Ryan F. Kono, bertempat di rumah dinas Gubernur Gorontalo, Ahad (2/6/2019).

Walikota Gorontalo Marten Taha didampingi sang isteri, Jusmiaty Taha Kiayi Demak. Namun tidak bagi Wakil Walikota Gorontalo, Riyan F Kono. Ternyata, putra Anggota DPR RI Roem Kono ini masih single.

Pada setiap kesempatan sesi foto bersama, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F Kono didampingi oleh sang ibunda, Letty Novianthi Kalla. Saat ini tercatat, Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F Kono berusia 32 Tahun. Dia lahir pada tanggal 4 Januari 1987.

Ketika disinggung soal status lajang putranya itu, sang ibunda, Letty Novianthi Kalla mengaku sebagai orang tua hanya bisa memberikan dukungan.

Letty juga menilai bahwa alasan putranya masih menyandang status lajang bukan karena semata-mata ingin fokus membangun karir, namun memang belum diberikan jodoh oleh Yang Maha Kuasa.

“Insya Allah kalau sudah saatnya, pasti akan tiba juga. Saya berharap meskipun Ryan belum berkeluarga, dia justru tetap bisa fokus menjalankan tugas yang diembannya sebagai Wakil Walikota saat ini hingga 5 tahun yang akan datang nanti,” ucap Letty kepada Hulondalo.id.

Disinggung soal kriteria calon pendamping versi ibunda, Letty mengaku semuanya diserahkan kepada Ryan sendiri.

“Yang penting agamanya baik, dan bisa saling mendukung serta mengisi. Sudah ada calon atau belum dan apakah dalam waktu dekat atau tidak? ‘kan bisa buru-buru, nanti dilihat saja dan mohon doanya yang terbaik untuk Ryan ya?,” tutup Letty.(Tri)

loading...