Wakili Gorontalo, Faizin Terbaik III Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Nasional

Wakili Gorontalo, Faizin Terbaik III Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Nasional

22/08/2019 16:08 0 By Yadin

Penyerahan piagam oleh Menteri Agama. (istimewa)

Hulondalo.id – Ustad Muhammad Faizin, wakil Provinsi Gorontalo berhasil meraih terbaik III pada Pemilihan Penyuluh Agama Islam nonPNS Teladan tingkat Nasional.

Faizin adalah wakil Provinsi Gorontalo pada ajang tersebut. Piagam dan bonus diserahkan oleh Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin Rabu (21/8/2019), di Holiday Inn, Jakarta.

Sebelumnya, Muhammad Faizin mewakili Kabupaten Pohuwato di tingkat provinsi dan berhasil meraih terbaik I. Ia kemudian diutus mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

“Alhamdulillah, saya beroleh peringkat di tingkat nasional. Ungkapan terima kasih kepada Kanwil Kemenag Provinsi yang berkenaan hadir pada acara penutupan kegiatan ini dan telah mendampingi saya. Selanjutnya pula kepada Kemenag Pohuwato yang telah mendukung saya, serta terima kasih juga ke Pemda Pohuwato dan Pemda Provinsi Gorontalo,” ucap Muhammad Faizin.

Sementara itu, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras berterima kasih atas prestasi yang diraih ustad Faizin.

“Terima kasih kepada ustad yang telah membanggakan nama Gorontalo pada umumnya dan Pohuwato pada khususnya di tingkat nasional,” kata wabup. (Dhin)