Wali Kota Gorontalo Terus Pantau PTM Terbatas

Wali Kota Gorontalo Terus Pantau PTM Terbatas

06/10/2021 18:21 0 By Maman

Walikota Marten Pantau SMA 1 dan 3

Walikota Gorontalo, Marten Taha memantau penerapan PTM Terbatas di SMA 1 dan SMA 3 Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha terus melakukan pemantauan terhadap, aktivitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas bagi siswa, khususnya di SMA 1 dan SMA 3 Gorontalo.

Wali Kota mengatakan, dua sekolah ini dipantau penyelenggaraan dan penyediaan sarana prasarana. Pembelajaran daring kata dia, masih diterapkan di sekolah ini.

“Mereka yang belajar di rumah merupakan siswa yang belum melakukan vaksinasi, pelayanan pendidikan tetap disamakan bersama siswa yang belajar tatap muka,” ungkapnya, Rabu (6/10/2021).

Secara umum kata Marten, penerapan PPKM di dua sekolah ini sudah sangat memenuhi syarat untuk melakukan pembelajaran.

“Saya merasa syukur dan berterima kasih kepada kepala sekolah, guru, staf dewan guru juga orang tua siswa atas partisipasinya, sehingga penularan COVID-19 di Kota Gorontalo semakin terkendali,” ucapnya.

Dia menambahkan, PPKM di Kota Gorontalo kini dilevel 2. Dan jika hingga tanggal 18 Oktober 2021 statusnya turun dilevel 1, maka kegiatan normal kembali.

“Di Kota Gorontalo masih ada masyarakat yang belum divaksin, semoga masyarakat sudah divaksin keseluruhan dan tahun depan aktivitas kita akan kembali normal,” kata Walikota. (Inkri)