Walikota Tebing Tinggi Rombak Kabinetnya, 14 Pejabat Dilantik

Walikota Tebing Tinggi Rombak Kabinetnya, 14 Pejabat Dilantik

07/08/2020 23:30 0 By Maman

Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan saat melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dilingkup Pemkot Tebing Tinggi. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Tebingtinggi) – Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan merombak kabinetnya. 14 Pejabat Tinggi Pratama dilantik dan mengucap sumpahnya.

Walikota mengatakan, pelantikan yang dilakukan kali ini tidak menonjobkan para pejabat. Juga kata dia,, tidak ada yang disingkirkan. Sebab, mereka yang dilantik kata dia, tetap dalam Jabatan Tinggi Pratama atau Pejabat Administrator.

“Jabatan merupakan amanah yang diberikan Allah SWT, dan harus kita pertanggungjawabkan, jabatan yang diemban juga akan dievaluasi,” kata Walikota, di lantai 4 Aula Balai Kota Kamis (6/8/2020).

Walikota juga mengingatkan agar, amanah yang diberikan dijalankan dengan baik, seperti memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, para pejabat yang dilantik antara lain, Amas Muda yang sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol, jabatan baru, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan. Kaban Kesbangpol dipercayakan kepada Zubir Husni Harahap.

Jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat diamanahkan kepada Bambang Sudaryono, dan Gul Bahri Siregar kini menjabat Asisten Perekonomian Pembangunan. Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dijabat M Syah Irwan.

Kemudian, Pj. Kabag Protokol dan Komunikasi dijabat, Nur Azizah Rangkuti. Walikota juga melantik Marwansyah Harahap sebagai Pj Camat Rambutan, Dira Astama Trisna pada jabatan Pj Camat Bajenis. (Gabe)