Warga Atinggola Hilang Saat Hendak Memancing 

Warga Atinggola Hilang Saat Hendak Memancing 

24/01/2020 06:56 0 By Yadin

Pencarian korban yang dilakukan semalam. (istimewa)

Hulondalo.id – Seorang warga Dusun Bungkuduo, Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Ramli Gani (45) dinyatakan hilang Kamis (23/1/2020), saat hendak memancing.

Informasi yang dirangkum hulondalo.id, awalnya Ramli diketahui hendak memancing di pinggiran laut Desa Imana, Atinggola.

Saat sedang asyik memancing sekitar pukul 14.00 Wita, Ramli sempat ditegur oleh warga sekitar untuk segera menghentikan aktivitasnya di lokasi itu. Pasalnya, di lokasi itu warga sering melihat ada seekor buaya besar yang sering lalu lalang.

Tiba pukul 20.00 Wita, Rajak Gani adik Ramli pergi mengecek ke tempat memancing dan hanya menemukan sebuah pancing yang terapung.

Kondisi itu kemudian dilaporkan pihak keluarga kepada Kepala Desa Imana, Koramil dan Polsek setempat.

Kapolsek Atinggola, Iptu Irwan saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian hilangnya warga Atinggola tersebut.

“Iya, yang bersangkutan memang sering pergi memancing. Tapi tidak menggunakan perahu,  hanya di pinggiran pantai saja, dan memang sudah menjadi aktivitas keseharian yang bersangkutan memancing di pinggiran pantai,” ungkap Irwan.

Sementara itu, Koordinator Pos SAR Kwandang, Alfrits M Rotie kepada hulondalo.id mengatakan, pencarian akan dilanjutkan pagi ini.

Dia menambahkan, sebelum dinyatakan hilang, korban sempat ditegur oleh salah seorang nelayan untuk kembali ke rumah. Namun yang bersangkutan tetap bertahan karena belum mendapatkan hasil pancingan.

“Katanya sedikit lagi belum dapat ikan. Terus nelayan bilang nanti ambil ikan di sini saja, karena air sudah mulai naik, tetap dia bertahan,” ungkapnya. (Prin)