Warga Bulotadaa Kota Gorontalo ini Ditemukan Meninggal Disemak-semak

Warga Bulotadaa Kota Gorontalo ini Ditemukan Meninggal Disemak-semak

19/12/2019 13:11 0 By Maman

Jenazah saat dievakuasi warga dari lokasi ditemukan sebelumnya. (istimewa)

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Kamis (18/12/2019).

Teridentifikasi mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah Badrun Daluku (59). Warga Kelurahan Bulotadaa Barat Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo ini, ditemukan salah seorang warga disemak-semak dalam posisi tengkurap.

Informasi yang dihimpun hulondalo.id, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Ucun (38) salah seorang warga yang saat itu melintas di jalan setapak sekitar pukul 07.30. Saat itu seperti biasa ucun melintasi jalan tersebut menuju lokasi tempat ia bekerja.

Namun belum sampai di tujuan, Ucun melihat sesosok manusia yang tergeletak disemak-semak dalam posisi tengkurap. Posisinya tidak jauh dari akses jalan setapak yang ia lalui. Sontak Ucun langsung mendekati sesosok manusia itu, dan langsung mengecek kondisinya.

“Orang itu sudah meninggal, saya langsung melapor ke Ketua RT dan warga lain,” ungkap Ucun saat diwawancarai.

Sementara itu, Ketua RT Bulotadaa Timur Guswitanti Yusuf mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mendatangi rumah salah seorang warga. Korban juga diketahui sehari-harinya berprofesi sebagai buruh di salah satu tempat pembuatan batu bata.

Guswitanti juga mengatakan, ada yang berbeda dengan tingkah laku korban sebelum ditemukan meninggal.

“Menurut warga yang mengenal korban, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 17.00 wita korban mendatangi rumah itu, akan tetapi 1 jam setelahnya langsung pamit, sekitar pukul 18.00 Wita, padahal biasanya korban baru beranjak pergi setelah pukul 20.00 Wita,” tambahnya.

Saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah dari Rumah Sakit Aloei Saboe untuk kemudian dikebumikan. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi oleh kepolisian. (Jeff)