Warga Dulupi Tak Kenal Syarif Mbuinga, Tapi Begitu Dikenal Langsung….

Warga Dulupi Tak Kenal Syarif Mbuinga, Tapi Begitu Dikenal Langsung….

24/03/2021 22:54 0 By Syakir

Syarif Mbuinga dalam kegiatan silaturahmi bersama warga Dulupi, Kabupaten Boalemo.

Hulondalo.id – Tak kenal maka tak sayang, begitu kata pepatah. Beberapa pekan terakhir Syarif Mbuinga rajin silaturahmi dengan warga di Kabupaten Boalemo. Sebagai daerah bertetangga, sudah pasti warga Boalemo mengenal Syarif. Kondisi berbeda justru di Kecamatan Dulupi. Sejumlah warga disitu justru mengaku tak mengenal Syarif.

Bahkan penuturan warga, mereka pertama kali melihat sosok Bupati Pohuwato dua periode itu, nanti pada saat kunjungannya di Dulupi, Selasa (23/3/2021).

“Saya belum pernah lihat muka ti Pak Syarif, nanti ini baru saya tau. Orang nya bagus, begitu juga pribadinya bagus. Tadi saya dengar ceritanya pak Syarif tentang pahuwato, saya senang,” ungkap Yusuf Ismail, salah seorang tokoh masyarakat Desa Polohungo.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Kota Raja, Yasu Naya. Dirinya justru mengucap syukur, karena Syarif Mbuinga mau meluangkan waktu bersilahturahmi dengan masyarakat di desanya.

“Kami mendoakan mudah-mudahan, pak syarif bisa menjadi gubernur walaupun dipasangkan dengan siapa saja. Walaupun pilkada masih jauh, saya membayangkan dari semua kader yang dari partai mana saja, saya kira Pak Syarif paling oke,” terang Yasu Naya yang juga ketua BUMDes Kota Raja. (Mg-03)