Warga Kota Gorontalo Curhat ke Meyke, Tak Pernah Disentuh Bantuan

Warga Kota Gorontalo Curhat ke Meyke, Tak Pernah Disentuh Bantuan

23/02/2021 17:13 0 By Yadin

Meyke Camaru saat mendengarkan aspirasi warga Kota Gorontalo.

Hulondalo.id – Salah satu warga Kota Gorontalo, Yulianti Musa mencurahkan isi hatinya kepada salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru.

Kepada Meyke, ia mengatakan, selama ini ia tak pernah disentuh oleh bantuan. Itu diungkapkan Yulianti saat Meyke mengunjungi masyarakat yang sudah layak untuk menerima bantuan program Mahyani.

Pantauan hulondalo.id, setelah mendengarkan curhatnya, Meyke bergegas mengunjungi rumah Yulianti yang tidak masuk di kategori penerima bantuan tersebut.

“Saya bisa aspirasikan bu, asalkan sesuai dengan kriteria dari pemerintah provinsi untuk menerima bantuan tersebut. Silahkan untuk melengkapi pemberkasan yang harus dilengkapi,” ungkap Meyke, Selasa (23/2/2021).

Tak lama kemudian, Meyke mengatakan, dirinya objektif memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo untuk menerima bantuan sesuai kebutuhan dan kelayakan masyarakat dalam menerima bantuan program peningkatan kualitas rumah.

“Saya berterima kasih banyak kepada wakil rakyat Meyke Camaru yang masih memperjuangkan aspirasi kami,” ungkap Yulianti dengan senang hati.

Dijelaskan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo itu, hal-hal seperti ini yang wajib diperjuangkan sesuai dengan keadaan lapangan dengan kesesuaian kelayakannya. Sebab sekarang banyak yang tidak objektif dalam menilai siapa yang layak mendapat bantuan Mahyani. (Mg-01/adv)