Warga Limboto Nekat Aniaya Temannya, Gara-gara Ini

09/06/2019 22:24 0 By Maman

AA, warga Bolihuangga saat dirawat di rumah sakit. (istimewa)

Hulondalo.id- Warga Kelurahan Bolihuangga, Limboto, Abubakar Antuli (30) terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Dunda, setelah diduga dianiaya oleh rekannya sendiri, Ahad (9/6/2019).

Pelaku berinisial ND alias Nov (30) warga Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto ini merasa kesal karena korban diduga selalu mengejeknya. Pelaku pun sempat memperingatkan korban untuk menghentikan ulahnya itu.

“Saya sudah bilang sama dia (korban), kalau ada masalah selesaikan bae-bae, jangan ba hina-hina turus bagitu,” ungkap pelaku dikutip dari prosesnews.id.

Karena sudah kesal, pelaku kemudian mendatangi rumah korban. Dan pada saat itu korban sedang berisitirahat siang. Pelaku pun nekat menyerang temannya itu menggunakan sebilah pisau. Korban sempat melawan, tetapi kepala bagian belakang dan pergelangan tangan korban terluka. Setelah itu, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Limboto.

“Benar kejadian itu. Saat ini pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Limboto dan sementara diambil keterangannya untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza Sik Msc melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Kukuh Islami Sik. (hl)