Warga Makin Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Taruna Remaja Kota Gorontalo

Warga Makin Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Taruna Remaja Kota Gorontalo

08/09/2021 14:54 0 By Maman

Walikota Marten Tinjau Vaksin Taruna Remaja

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Kapolda Gorontalo, rjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus meninjau vaksinasi Covid-19 di lapangan Taruna Remaja. (foto:hms)

Hulondalo.id – Warga semakin mengikuti vaksinasi Covid-19 di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, target capaian vaksinasi adalah 3.000 orang. Dia juga memastikan, 500 orang divaksin hari ini.

Wali Kota Gorontalo mengatakan, vaksinasi massal di Kota Gorontalo, juga dilakukan di MAN I Kota Gorontalo. Siswa yang divaksin berkisar 1.000 siswa.

“Menghindari kerumunan, kami selalu memberikan imbauan agar, setelah divaksin segera pulang ke rumah masing-masing, pelaksanaan vaksin juga dipercepat,” ungkapnya, Rabu (8/9/2021).

Lanjut kata Marten, upaya Pemkot Gorontalo di bulan November 2021 nanti, capaian vaksinasi bagi warga sudah harus diatas 85%.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini juga, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP, ASN, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak berdesak-desakan.

“Ini dilakukan, agar masyarakat cepat bubar setelah divaksin oleh petugas dari Pemerintah Kota Gorontalo, pelaksanaan vaksin di Taruna Remaja Kota Gorontalo ini kerjasama dengan TNI/Polri,” ujar Wali Kota yang juga mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, M.AP, dan Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M (Inkri/HL)