Warga Molingkapoto Geger, Pria 25 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Warga Molingkapoto Geger, Pria 25 Tahun Ditemukan Gantung Diri

03/09/2021 13:05 0 By Maman

Olah TKP Pria Gantung Diri Polres Gorontalo Utara

Polres Gorontalo Utara saat melakukan olah TKP. (foto:prin)

Hulondalo.id – Warga Desa Molingkapoto geger Jum’at (3/9/2021) pagi. Salah seorang warga Desa Botungobungo Oktavianus Aleksander (25) yang tinggal di rumahnya di Desa Molingkapoto ditemukan meninggal gantung diri.

Informasi dari keluarga, korban pertama kali ditemukan istrinya, Amna Paramata, di dapur rumah dalam keadaan tergantung. Melihat peristiwa itu, istrinya langsung berlari ke rumah sebelah, melaporkan kejadian itu kepada keluarga yang sedang menjaga orang tua (Opa) mereka yang sedang sakit.

“Saya temukan sekitar setengah sepuluh,” ujar Amna (istri korban) dilokasi kejadian.

Ayah korban, Ismet Aleksander mengaku, setelah mendengar informasi langsung menuju lokasi, melihat korban sudah tergantung. Tak lama dia langsung inisiatif mengangkat dan menyelamatkan korban. Namun, korban sudah meninggal dunia.

“Dia anak saya, dia ada gangguan jiwa, pernah di rawat di rumah sakit jiwa di Manado,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP. Syang Kalobato bersama jajarannya juga sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan tindakan terkait dengan peristiwa gantung diri itu.

“Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” kaya Syang Kalibato.

Syang juga mengatakan, informasi dari keluarga, beberapa hari sebelum kejadian, korban sempat menyebut ingin bunuh diri. (Prin)