Warga Pohuwato ini Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

22/09/2019 21:37 0 By Yadin

Tampak, saluran irigasi sawah yang menjadi lokasi ditemukannya korban. (istimewa)

Hulondalo.id – Warga Desa Buntulia Barat Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Jalaludin Abdullah (53) ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, Ahad (22/9/2019) oleh warga sekitar tepat di saluran irigasi sawah.

Informasi yang dihimpun hulondalo.id, awalnya sekitar pukul 06.00 Wita pagi, korban pamit kepada istrinya, Hanum Kiu untuk berangkat ke sawah. Sempat mengajak salah satu anaknya untuk ikut menemani, namun tidak diizinkan sang istri. Akhirnya korban pun berangkat sendirian.

Naas, sekitar pukul 16.00 Wita Hanum mendapatkan informasi kalau suaminya itu sudah meninggal dunia yang kemudian dibawa oleh warga sekitar ke rumahnya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan warga sudah posisi terlentang dan mengambang di saluran irigasi sawah. Sebelumnya, saksi lainnya juga sempat melihat korban sedang melakukan penyemprotan di sawah miliknya sekitar pukul 07.30 Wita.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul dan luka robek di tubuh korban.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo Sik, MH saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Korban ditemukan sudah dalam kondisi mengambang di saluran. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami tadi minta kepada keluarga almarhum untuk diotopsi, tetapi dari keluarga almarhum menolak,” jelas Agus. (yadin)

loading...