Warga Tanjung Keramat Aspirasikan Perahu, Meyke Kamaru Langsung Karya Nyata

Warga Tanjung Keramat Aspirasikan Perahu, Meyke Kamaru Langsung Karya Nyata

03/09/2021 13:24 0 By Maman

Reses Meyke Kamaru

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru saat menggelar reses di pesisir pantai Tanjung Keramat. (foto:hms)

Hulondalo.id – Karya nyata dilakukan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru saat menggelar reses di pesisir Pantai Tanjung Keramat. Warga yang mayoritas berprfesi nelayan, segera diverifikasi untuk persyaratan mendapatkan perahu.

“Alhamdulillah, saat ini sudah direalisasikan ditempat, tinggal menunggu verifikasi dari dinas terkait, dan direses ini saya hadirkan Dinas Kelautan dan Perikanan, agar ditindaklanjuti ditempat,” ungkapnya saat menggelar reses persidangan ketiga tahun 2020-2021, Kamis (2/9/2021).

Politisi Partai Golkar juga mengatakan, selama ini optimis dalam memperjuangkan aspirasi warga. Bahkan kata dia, jika dipersentasekan 80% aspirasi masyarakat telah direalisasikannya.

“20% yang belum terwujud, karena refocusing anggaran,” kata Meyke.

“Semua program di pemerintahan NKRI, selama ini sudah terwujud dan direalisasikan sesuai kebutuhan atau aspirasi warga Kota Gorontalo,” tambahnya.

Upaya yang dilakukannya selama ini, agar tepat sasaran dalam menyalurkan. Kareanya, dalam reses ini juga dihadiri perangkat kelurahan, RT/RW, yang menentukan klasifikasi masyarakat.

“Saya melihat langsung orang yang menyampaikan aspirasi, apakah benar-benar sesuai regulasi yang terdaftar dalam DTKS dan memiliki kartu nelayan, ada variabel ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah,” tutupnya. (Inkri/Adv)