Warga Wasile Bersatu Menangkan TIVA di Pilkada Haltim

Warga Wasile Bersatu Menangkan TIVA di Pilkada Haltim

15/11/2020 18:16 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pasangan ini sudah pasangan paling komplit… Keduanya pun sangat merakyat, dan tidak sulit ditemui, kata Ketua DPD PAN Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara Halek Lastori saat berkampanye untuk pasangan H.Thaib Djalaludin – Noverius A.Bulango di Desa Mekarsari, Kecamatan Wasile, Sabtu (15/11/2020).

Jika melihat animo masyarakat saat ini, Halek Lastori mengaku sanga optimis, kalau pasangan nomor urut 1 berjuluk “Tiva Kemakmuran” itu, akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Wasile.

“kami sangat optimis menang di 2 Kecamatan, yakni Wasile dan Wasile Timur yang memiliki jumlah pemilih yang cukup signifikan,” kata Halek.

Alasannya kata Halek Lastori, bukan saja dilihat dari jumlah massa yang hadir di setiap kampanye pasangan H.Thaib Djalaludin – Noverius A.Bulango, namun juga aksi warga yang datang ke rumah rumah tetangganya, agar satu hati dan memenangkan Tiva Kemakmuran.

“di Paket inilah sudah komplit karena pasangan ini akan dapat menyatukan perbedaan di Kabupaten Halmahera Timur,” Ketua DPW PAN Maluku Utara, Dr. Madjid Husen

“Saya tau betul pak Haji Thaib dan Noverius orang yang sangat sederhana, gampang bakudapa (mudah ditemui),Tara susah baku dapa deng dorang,” imbuhnya.

Bahkan lanjut Madjid, survey telah menempatkan pasangan “Tiva Kemakmuran” di posisi teratas, dengan berbagai indikator. Ini jelas mengartikan, pasangan tersebut adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Haltim menuju masa depan lebih baik.

Kendati begitu, Madjid Husen mengingatkan kepada seluruh tim, relawan maupun simpatisan Tiva Kemakmuran, agar tetap bekerja walaupun punya hasil survey tertinggi. Tak perlu saling sindir, apalagi saling menjatuhkan.

“kami himbau kepada seluruh Tim dan relawan agar selalu mengikuti Protokol Covid-19 dengan selalu menggunakan Masker pada saat melakukan dan menghadiri Kegiatan Kampanye,” tandasnya. (adv)